Thursday, July 15, 2010

Cool Gadgets : TRUNKI

Ngajak anak-anak travelling itu perlu persiapan yang hueboh dari mulai makanan, pakaian, barang2 kelengkapan, toilettries, toys, dll. Belum lagi kehebohan dalam perjalanan. Biasanya mainan/toys kita bawa untuk mengurangi kebosanan mereka di perjalanan. Nah dengan ide itu TRUNKI ada.. selain berfungsi untuk koper mini anak2 juga bisa mengendarai TRUNKI ini, mereka bisa racing atau tinggal ditarik ayahnya (daripada digendong, awww berat yaa, blm lagi barang bawaan lain yang sudah gelantungan di tangan).. 

Available in many colors/prints : Cow (discontinue), Pink Trixie, Blue Terrence, Harley Ladybug, Tipu Tiger, Bernard Bumblebee.. 

Sekarang lebih seru lagi, karena sudah ada saddlebag (jadi seperti mengendarai kuda) yang bisa diisi stationery, tote bag - supaya rapi isi kopernya, washbag, dan benbat/yondi headrest. Imuutttt..

Pastinya membantu kehebohan bunda dalam menghibur si kecil di perjalanan plussss mengajarkan little princess/prince untuk mulai bertanggung jawab dengan barang bawaannya.

Brand origin : UK
Award Winner : Yes
Range harga : 200-700 ribu
Product available at : http://www.tokobunda.com

No comments: